Selasa, 12 November 2019
Kuliner

Marriott Bonvoy! JW Marriott Hotel Surabaya Sajikan Kuliner Jalanan Khas Jawa Timur

Marriott Bonvoy! JW Marriott Hotel Surabaya Sajikan Kuliner Jalanan Khas Jawa Timur Kuliner khas Jawa Timur menjadi tema yang dipersembahkan oleh JW Marriott Hotel Surabaya dalam Festival Ayo Makan hingga akhir November mendatang, Rabu (6/11/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 22:02

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Hotel Surabaya menghadirkan momen spesial kuliner khas Jawa Timur mulai pekan ini hingga 28 November 2019 mendatang.

Jawa Timur adalah salah satu provinsi yang kaya akan kuliner menggugah selera. Tahun ini Marriott Bonvoy mengadakan kembali program untuk mengapresiasi kuliner dari masing–masing daerah, melalui program Ayo Makan yang diadakan serentak di bulan November – Desember 2019.

Marriott-Bonvoy-2.jpg

Sedangkan di JW Marriott Hotel Surabaya sendiri, Festival Ayo Makan akan diadakan mulai 6 - 28 November 2019.

Festival Ayo Makan kali ini dikemas menarik dengan adanya rombong dan pikulan tradisional yang dipajang di area lobby. Aneka makanan tradisional dan jajanan kaki lima, sepert mie ayam, lontong kikil, lontong balap, tahu campur, soto ayam, hingga gorengan, siap menggoyang lidah.

Festival juga lebih istimewa dengan hadirnya STMJ dilengkapi varian telur campuran dari telur ayam kampung hingga telur angsa. 

Marriott-Bonvoy-5.jpg

Executive Chef JW Marriott Surabaya- Chef Andri telah menyiapkan menu yang bervariasi, agar para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Jawa Timur selama periode ini berlangsung.  

"Ini diharapkan akan  menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung hotel, baik yang menginap maupun yang sedang menghadiri satu kegiatan di JW Marriott Hotel Surabaya, sehingga tertarik untuk mencoba kuliner yang ditawarkan," terang Mona Cella, Marcom Manager JW Marriott Hotel Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Marriott-Bonvoy-3.jpg

Berbagai makanan ini tersedia mulai pukul 12 siang hingga pukul 9 malam. Pengunjung dapat menikmati sebagai bagian dari buffet lunch ataupun dinner di Pavilion, namun bagi mereka yang ingin mencoba secara ala carte dapat memesan ketika bersantai di Lobby Lounge.

Kuliner ini dapat dibungkus dan dibawa pulang sebagai buah tangan untuk keluarga tercinta di rumah. Untuk menikmati Marriott Bonvoy Festival Ayo Makan di JW Marriott Hotel Surabaya ini, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.(Lely Yuana)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration