Selasa, 19 November 2019
Peristiwa - Daerah

Pengurus HIPMI BPC Kabupaten Malang Dilantik, Ini Harapan Bupati Sanusi

Pengurus HIPMI BPC Kabupaten Malang Dilantik, Ini Harapan Bupati Sanusi Bupati Malang Drs HM Sanusi MM saat memberikan selamat kepada pengurus HIPMI BPC Kabupaten Malang yang baru dilantik. (foto : Binar Gumilang / Times Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 19:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepengurusan organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI BPC Kabupaten Malang) masa bakti 2019-2022, dilantik di Hall Mahony Hotel Grand Cakra, Kota Malang, Kamis, (7/11/2019).

Organisasi tersebut dipimpin oleh Ketua, Hendik Purbaya. Selain itu, Ketua Dewan Pelindung, Drs HM Sanusi MM, selaku Bupati Malang, Ketua Dewan Penasehat, Moch Geng Wahyudi dan Ketua Dewan Pembina, Priyo Sudibyo.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengatakan, para anggota serta pengurus HIPMI BPC Kabupaten Malang memiliki latar belakang usaha. Sehingga dia berharap HIPMI dapat berkontribusi terhadap pembangunan.

"Saya ingin HIPMI ini nantinya bisa mengembangkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Malang. Karena mereka memiliki usaha yang beragam," ujar Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, banyak bidang yang bisa digarap oleh HIPMI Kabupaten Malang. Salah satunya adalah potensi pariwisata yang melimpah ruah di Kabupaten Malang.

"Yang utamanya adalah jasa pariwisata. Karena melalui Pariwisata itu nantinya akan menggerakkan perekonomian masyarakat. Apalagi potensi pariwisata di Kabupaten Malang sangat beragam," terangnya.

Menurutnya, hal ini bisa digarap secara serius oleh HIPMI BPC Kabupaten Malang. "Tentunya di samping potensi lainnya yang sangat luar biasa, juga bisa digarap oleh HIPMI," tuturnya.

Selanjutnya, politisi PKB ini memberikan apresiasi terhadap organisasi tersebut. Karena memiliki semangat yang tinggi, khususnya bagi para pengusaha muda yang ingin berkontribusi membangun Kabupaten Malang.

"Tentunya Pemkab Malang akan turut memfasilitasi organisasi HIPMI ini. Salah satu bentuknya saya mengizinkan HIPMI untuk menggunakan fasilitas Pendapa baik itu yang ada di Malang maupun Kepanjen, untuk berbagai kegiatan keorganisasian," bebernya gamblang.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM selanjutnya berharap, supaya pengurus HIPMI BPC Kabupaten Malang semakin eksis dalam turut berkontribusi membantu tugas pemerintah. (*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration