Olahraga

Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, Mutiara Hitam Gagal Gapai Runner Up

Kamis, 07 November 2019 - 19:14 | 90.85k
Persipura gagal meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. (Foto: bola.com)
Persipura gagal meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. (Foto: bola.com)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Tren positif Persipura Jayapura terhenti ditangan Bhayangkara FC, Kamis (7/11/2019) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini  harus menelan kekalahan dengan  skor 1-3 atas lawannya.

Bhayangkara FC unggul lebih dulu melalui sontekan Bruno Matos pada akhir babak pertama. Persipura baru bisa menyamakkan sskor paadda menit 75 setelah Ian Louis KKabes maampu menyambut bola hasil  sepakan bebas Todd FFerre.

Bhayangkara FC kembali unggul pada  menit 83 melalui sepakan Adam  Alis setelah menerima umpan dari Lee Yoo Joon. Tim milik Kepolisian RI ini memperbesar keunggulan padaa menit 89 melalui kaki Herman Dzumafo.

Kekalahan ini menghentikan rekor apik Persipura Jayapura yang sebelumnya tak terkalahkaan pada tujuh pertandingan terakhir. Kekalahan terakhir diderita saat melawan Persib Bandung 23 September lalu di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Hasil ini juga memupuskan harapan Persipura Jayapura untuk naik ke posisi runner up klasemen sementara. Mereka tetap terpaku pada posisi tiga klasemen sementara  dengan  poin 43. Sementara Bhayangkara FC dengan kemenangan tersebut tetap berada di posisi 10 klasemen sementara dengan poin 35. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES