Selasa, 19 November 2019
Peristiwa - Daerah

Kapolres Ponorogo Ajak Forkopimda dan Masyarakat Nobar Film 'Hanya Manusia'

Kapolres Ponorogo Ajak  Forkopimda dan Masyarakat Nobar Film 'Hanya Manusia' Kapolres Arief Fitrianto Nonton Bareng fil Hanya Manusia di Cinepolis PCC. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 18:38

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengajak Forkopinda dan masyarakat  nonton bareng (nobar) film "Hanya Manusia" di Cinepolis Ponorogo City Center, Kamis, (7/11/2019).

Film persembahan Divisi Humas Polri yang mengingatkan tentang nilai kemanusiaan tersebut, tayang secara serentak  di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Kapolres-Ponorogo-2.jpg

Kepada TIMES Indonesia, Kapolres Arief Fitrianto menuturkan bahwa film ini mengangkat kisah kemanusiaan, perdaganangan manusia, dan penculikan. "Dengan menyaksikan bersama-sama film ini, tentu akan mendapatkan edukasi dan pembelajaran yang ada di dalam film tersebut," ujarnya.

Kapolres juga menambahkan menjadi anggota Polri itu tidak mudah. "Saat memutuskan, berarti harus sudah siap dengan segala risiko dan konsekuennya, termasuk berkorban nyawa agar tetap bisa melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat," jelasnya.

Kapolres Arief Fitrianto juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan apapun jenisnya, dan selalu menjaga keluarganya. "Kami Polri siap menjaga segalanya. Kepada siapapun atau apapun, ini pengorbanan kami dan kami akat tetap memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, khusunya di Ponorogo," pungkas kapolres.

Nobar film Hanya Manusia di Cinepolis Ponorogo City Center, selain bersama Kapolres Ponorogo dan Forkopimda Ponorogo, juga mengajak pelajar, mahasiswa, dan beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Ponorogo. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration