Peristiwa Daerah

Istri Karyawan Petrokimia Gresik Komitmen Tingkatkan Kepedulian Sosial

Kamis, 07 November 2019 - 18:16 | 122.61k
Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah, Ketua PIKPG (Tengah) (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah, Ketua PIKPG (Tengah) (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Perkumpulan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG) berkomitmen terus meningkatkan kepedulian sosial, khusus di HUT ke-17 PIKPG, Kamis (7/11/2019) mereka menyelenggarakan bakti sosial.

Bakti sosial itu terlaksana di Club House Perumahan Dinas Petrokimia Gresik, sejumlah paket sembako diberikan kepada tenaga kebersihan di lingkungan pabrik.

"Kami terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam peningkatan kepedulian sosial, selain bakti sosial kali ini, secara rutin kami juga memberikan bantuan ke anak yatim dan bantuan sosial lain," kata Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah, Ketua PIKPG.

Tata sapaan akrab Kuntari Laksmitadewi itu menyebut, baksos kali ini dilakukan khusus untuk memperingati hari ulang tahun PIKPG. "Selain baksos kita juga menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan ulang tahun kali ini," ujarnya.

Dikatakan Tata, pihaknya juga berkomitmen untuk menerapkan cerdas berplastik seperti yang digaungkan PG.

Beberapa waktu lalu, bertempat di Balai Kelurahan Lumpur, PIKG ajak warga untuk menjaga lingkungan dengan cerdas berplastik.

PIKPG kata Tata turut berperan aktif dengan mengedukasi pihak eksternal dengan dimulai dari lingkungan keluarga dan sekitar. 

"Kami ajak warga untuk cerdas berplastik," sambung Tata, Ketua Perkumpulan Istri Karyawan Petrokimia Gresik yang terus berkomitmen meningkatkan kepedulian sosial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES