Jum'at, 15 November 2019
Ketahanan Informasi

Jagung Bakar Teman Komsos Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dengan Warga Kedungsalam

Jagung Bakar Teman Komsos Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dengan Warga Kedungsalam Jagung Bakar menemani Komsos Bersama Warga Kedungsalam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 15:33

TIMESINDONESIA, MALANG – Teriknya panas matahari tidak membuat surut Satgas TMMD Kodim Malang-Batu untuk melaksanakan tugasnya di lokasi sasaran. Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Ta 2019 yang di selenggarakan Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu di Desa Kedungsalam Kec.Donomulyo Kab. Malang ini menggarap beberapa sasaran fisik diantaranya membangun infrastruktur di Desa kedungsalam.

Di sela – sela istirahat siang tampak ke akraban antara satgas TMMD Kodim 0818 dengan warga terlihat mereka sedang menikmati jagung bakar hasil kebun  warga. Mereka menikmati jagung bakar ini sambil menunggu datangnya makan siang ke lokasi sasaran yang jaraknya agak jauh dari lokasi TMMD.

Dikatakan Serka Budi bahwa, Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukannya sambil berteduh adalah untuk menjaga semangat serta kekompakan para pekerja pembangunan. 

"Semangat kekompakan perlu kita jaga karena merupakan salah satu kunci keberhasilan menyelesaikan pembangunan ,” ujar Serka BudiSATGAS TMMD Kodim Malang-Batu yang juga diamini Mahmudin. Itulah gambaran sinergi demi tercapainya fokus pekerjaan pembangunan. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration