Selasa, 19 November 2019
Ketahanan Informasi

Kerjasama TNI dan Warga Tuntaskan TMMD Kodim Malang-Batu

Kerjasama TNI dan Warga Tuntaskan TMMD Kodim Malang-Batu Kerjasama TNI dan warga membuahkan hasil yang baik. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 13:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam upaya penyelesaian program sasaran utama TMMD Kodim Malang-Batu yang berada di desa kedungsalam, Kecamatan donomulyo kabupaten Malang, Satgas TMMD dibantu masyarakat bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran dinding rumah warga.

Karena dinding rumah selesai dikerjakan, kin masuk pada tahap pemlesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan.

Penambahan semen untuk menghaluskan dinding, dalam bahasa sehari-hari di kampung Gambiran disebut acian. Disini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.

Anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu, serma yolla merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat. “Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat”, jelasnya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration