Jum'at, 15 November 2019
Ketahanan Informasi

Tandon Terpal Berjasa bagi Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Tandon Terpal Berjasa bagi Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Tandon terpal berjasa bagi Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 13:21

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD Kodim Malang-Batu bersama masyarakat semula hanya mengandalkan sumber resapan yang terdapat dekat lokasi RTLH Kodim 0818.untuk digunakan sebagai sumber air. Kamis (07/11/19)

Dengan adanya musim kemarau yang berkepanjangan maka sumber resapan pun tidak mencukupi untuk membantu kelancaran proses renovasi sejumlah sasaran RTLH TMMD 106 Kodim 0818 yang digelas 1 bulan yang lalu. Melihat kesulitan yang dialami oleh anggota Satgas TMMD dan Masyarakat, tidak buat Mas Joko salah satu warga setempat pun tak tinggal diam. Dia merelakan salah satu kolam ikan dari  terpalnya yang biasa ia gunakan untuk beternak ikan lele digunakan untuk tandon penampungan air bagi Satgas TMMD 106.

Dibantu anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dan beberapa warga bersama-sama memindahkan kolam terpal dari rumahnya menuju ke lokasi pengecoran jalan. Sertu Mulyadi mengenang. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration