Ketahanan Informasi

Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama dalam Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama dalam Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama dalam Satgas TMMD 06 Malang-Batu. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 13:17

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota Satgas yang tergabung di TMMD Kodim Malang-Batu dari Koramil 0818/ 11 Donomulyo Serda Setiyo melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama di dusun Krajan Desa Kedungsalam, Kamis (07/11/19)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat  memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah desa kedungsalam tepat nya di Mushola Al Azhar, Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama.

“Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Setiyo sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek,” ujar Setiyo, satgas TMMD Kodim Malang-Batu. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar