Peristiwa - Daerah

Terpilih Jadi Ketum Organda Tuban, Ikhsan Hadi Fokus Program Bidang Angkutan

Terpilih Jadi Ketum Organda Tuban, Ikhsan Hadi Fokus Program Bidang Angkutan Foto bersama pengurus Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Tuban Periode 2019 – 2024, Kamis, (07/11/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 14:39

TIMESINDONESIA, TUBAN – Terpilih menjadi Ketua Umum Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Tuban Periode 2019 – 2024, M. Ikhsan Hadi akan fokus pada program bidang angkutan.

Hadi menegaskan, selama lima tahun ke depan akan berupaya melakukan penguatan organisasi serta merumuskan program di bidang angkutan.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, dan apa yang menjadi keputusan bersama akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ungkap M. Ikhsan Hadi Alumni Pendidikan Matematika Unirow Tuban, Kamis, (07/11/2019).

Hadi menambahkan, Organda Tuban juga akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tuban untuk membuat program-program yang akan mendukung angkutan umum dan angkutan barang yang menjadi Mode Transportasi, sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

Kader Ansor Tuban itu terpilih dalam Musyawarah Cabang ke XVI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Tuban, dilaksanakan di gedung Khadijah, Yayasan Darul Qur’an, Ponpes Tahfidz Modern Terpadu Muslimah Tuban, Rabu (6/11/2019) kemarin.

Dalam Muscab tersebut, DPC Organda Tuban membahas persoalan tentang peningkatan dan kinerja dalam menjalankan roda organisasi yang diembannya. Dengan tujuan agar para pengusaha di bidang angkutan umum dan barang bisa menyampaikan aspirasi dan menyusun strategi peningkatan segala aspek peran pelayanan.

Muscab itu juga dihadiri sejumlah petinggi dibidang angkutan. Selanjutnya, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Muji Selamet.

Kemudian pelantikan dikukuhkan oleh Ketua DPD Jawa Timur, H. Tb Mustofa. Usai melakoni sejumlah acara, pengurus baru berencana akan memiliki visi misi sesuai AD/ART yang sudah ditulis dan program kerja selama 5 tahun ke depan.

“Dengan peningkatan fasilitas dan didukung dengan adanya pelayanan yang bagus pula. Keselamatan dan kenyamanan penumpang akan menjadi prioritas, “ tambah Hadi.

Susunan pengurus DPC Organda Kabupaten Tuban Periode 2019 – 2024 adalah, Ikhsan Hadi menjabat selaku ketua umum. Sekretaris dijabat oleh Priyo Hariyadi, dan untuk Bendahara adalah Mudhofir. (*)

Jurnalis : Achmad Choirudin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Registration