Olahraga

Brilian untuk Real Madrid, Rodrygo Disanjung Zidane

Kamis, 07 November 2019 - 16:01 | 73.66k
Rodrygo tampil brilian saat Real Madrid menggasak Galatasaray (Foto: UEFA)
Rodrygo tampil brilian saat Real Madrid menggasak Galatasaray (Foto: UEFA)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara khusus menyanjung penampilan bintang muda Rodrygo saat tampil brilian di Liga Champions, Kamis (7/11/2019).

Pemain Brasil berusia 18 tahun itu mencetak hattrick sempurna - dengan sundulan, kaki kiri dan kaki kanan, juga satu assist saat mengantar Los Blancos menggerus Galatasaray 6-0 di Santiago Bernabeu.

Performa brilian di Eropa itu melanjutkan tren positif di Lia Liga di mana Rodrygo mampu melesakkan dua gol hanya dari empat penampilan sejauh musim ini.

"Saat ia mendapat kesempatan, ia memanfaatkannya. Kami tahu kualitasnya, tapi malam ini ia melakukan semuanya dengan amat baik. Ia tak mengejutkan kami yang melihatnya saat latihan, namun lebih baik jangan memberi tekanan lebih padanya," puji Zidane.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, "Rodrygo nyaris punya segalanya. Yang palling menonjol mungkin kecerdasannya - ia mau belajar, mau berkembang, selalu memperhatikan. Fisiknya akan lebih kuat seiring ia tumbuh, permainannya murni kegembiraan."

Real Madrid sendiri saat ini masih bercokol di peringkat kedua Grup A Liga Champions, lima poin di bawah PSG yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : UEFA

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES