Tekno

Advan Nasa, Ponsel Social Media Hero dengan Harga Murah

Kamis, 07 November 2019 - 13:07 | 527.31k
Advan Nasa. (FOTO: KabarBisnis)
Advan Nasa. (FOTO: KabarBisnis)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vendor ponsel lokal, Advan, resmi meluncurkan Advan Nasa. Menariknya, smartphone terbaru Advan ini digadang-gadang bakal menjadi “Social Media Hero”, dan membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi.

Smartphone terbaru Advan ini dikemas dengan layar IPS dengan kualitas layar jernih dan peranti lunak multi-tasking kebanggaan anak negeri, IDOS 9S.12 berbasis Android 9 Pie. Advan Nasa akan memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging dengan lancar.

Advan Nasa dibekali teknologi kamera 5MP yang didukung AF dan aperture F2.2. Hasil foto bisa langsung dibagikan ke sosial media dengan cepat. Advan Nasa juga memanjakan para pecinta selfie dengan menghadirkan kamera 2MP, yang dilengkapi fitur Beauty.

Advan Nasa membawa sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Ponsel ini didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni. CPU Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 16GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan dengan 10 Touch Point.

Desain Advan Nasa mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 0,85cm. Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

Advan Nasa hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Bright Blue, Dark Black dan Green. Smartphone terbaru Advan ini akan tersedia secara Online di Official Store Advan Shopee serta Tokopedia Flash Sale pada 11 November 2019 dengan harga Rp749.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES