Selasa, 19 November 2019
Ketahanan Informasi

Berkat RTLH TMMD Kodim Malang-Batu, Zaenal Jadi Betah di Rumah

Berkat RTLH TMMD Kodim Malang-Batu, Zaenal Jadi Betah di Rumah Berkat RTLH Pak Zaenal Jadi Betah di Rumah. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 10:52

TIMESINDONESIA, MALANG – Hasil Karya Program TMMD Kodim Malang-Batu memberikan cerita unik kepada warga yang menerima bantuan RTLH. Pak Zaenal (52) warga Dusun Salamrejo Desa Kedungsalam  lebih betah menghabiskan waktu di rumah, selepas aktifitas berkebun selesai, pak Zaenal mengundang para tetangga untuk bercengkrama di teras rumah barunya, Kamis (07/11/19).

Saat memasuki depan rumah, kesejukan rumah baru ini begitu terasa, nuansa cat warna wijau memiki arti kedamaian, bahkan sebagai pengingat bahwa warna hijau senada dengan seragam TNI yang sudah mempersembahkan Hunian untuk warga kurang mampu menjadi layak untuk ditempati di Desa Kedungsalam ini.

Halaman rumah pak Zaenal yang tidak terlalu luas ini, Satgas TMMD Kodim Malang-Batu mendesign dengan konsep minimalis sederhana. Konsep tersebut dan nuansa hijau ini yang menjadikan pak Zaenal bersama tetangga merasa nyaman saat nongkrong menghabiskan waktu istirahat mereka. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration