Ketahanan Informasi

Simokos TMMD Kodim Malang-Batu Cerdaskan Warga Kedungsalam

Simokos TMMD Kodim Malang-Batu Cerdaskan Warga Kedungsalam Simokos TMMD Cerdaskan Warga Kedungsalam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 08:51

TIMESINDONESIA, MALANG – Sarana Interaksi Komunikasi Sosial (Simokos) datang menyambangi lokasi TMMD Kodim Malang-Batu Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo. Sertu Kusdarianto dan Serka Setyo turut mengawasi operasional Simokos ditempat kegiatan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dirinya sangat bangga karena kedatangan Simokos mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga terutama anak sekolah, Kamis (07/11/19).

Mereka senang dengan ruang baca terbuka, bebas memilih dan gratis sehingga Si Mokos ini lebih disukai oleh adik-adik maupun masyarakat lainnya, dan keberadaan Si Mokos ini merupakan inovasi Kodam V/ Brw dan baru dibagikan satu unit untuk setiap Kodim dan apabila kurang harapan Komando Atas sedapat mungkin berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat untuk memperbanyaknya.

Meskipun TMMD Kodim Malang-Batu tinggal kenangan, tapi ilmu yang didapat atas keberadaan Simokos tidak akan pernah hilang dan akan berguna seumur hidup pembacanya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration