Kuliner

Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Siapkan Perayaan Spesial Natal-Tahun Baru

Rabu, 06 November 2019 - 12:28 | 115.99k
Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali memberikan serangkaian kegiatan meriah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 yang menyenangkan, termasuk pengalaman bersantap yang spektakuler. (Foto: Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali)
Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali memberikan serangkaian kegiatan meriah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 yang menyenangkan, termasuk pengalaman bersantap yang spektakuler. (Foto: Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Musim liburan ini, Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali kembali memberikan serangkaian kegiatan meriah yang menyenangkan, termasuk pengalaman bersantap yang spektakuler. Sepanjang Desember 2019, resort bintang lima ini akan menyiapkan perayaan spesial Natal dan Tahun Baru 2020.

Marketing Communications Executive Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Shintya Citradewi menyampaikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini sangat cocok untuk segala usia.

"Musim liburan secara resmi akan dimulai pada 6 Desember dengan pencahayaan tradisional pohon Natal. Kemudian di Katha Lobby Lounge, juga akan ada lagu-lagu dari paduan suara anak-anak dan penampilan dari Santa Claus sendiri, untuk memastikan suasana pesta yang mempesona," kata Shintya.

Kemudian pada tanggal 24 Desember, restoran Anarasa akan menyajikan Pesta Natal Malam Natal Klasik yang menampilkan prasmanan pilihan favorit tradisional termasuk kalkun panggang dengan segala fasilitasnya. 

Movenpick-Resort-and-Spa-Jimbaran-Bali-B.jpg

"Meja akan dihiasi dengan dekorasi Natal, pengunjung akan dihibur oleh duo akustik dan paduan suara anak-anak, dan Santa akan mampir dengan sekarung penuh hadiah untuk anak-anak," tambahnya.

Selain itu, para tamu juga akan dapat menikmati Peruvian Amazonia Christmas Eve Dinner  di Above Eleven Bali, sebuah restoran atap yang menakjubkan, yang akan dihiasi dengan hiasan tropis dan hutan. Di sini terdapat, menu empat-hidangan Peru-Jepang yang lezat akan disajikan disertai dengan pertunjukan saksofon dan kunjungan dari Santa untuk mengejutkan anak-anak kecil.

Mulai pukul 12 siang, seluruh tamu dari mancanegar bisa menikmati Brunch Natal. Shintya mengatakan  ini akan menjadi kesempatan untuk menikmati cita rasa dari seluruh penjuru dunia, ditambah hidangan Natal tradisional, makanan laut lezat dan banyak lagi, bersama dengan hiburan untuk segala usia dan sudut anak-anak. 

"Untuk makan malam Natal, kami akan menyajikan pesta prasmanan tradisional termasuk kalkun panggang, panggang gammon, makanan penutup Natal, kerupuk dan banyak lagi," terangnya.

Tak hanya itu, Meera Kids 'Club juga akan mengadakan serangkaian kegiatan khusus, termasuk Pesta Malam Natal dengan film dan popcorn yang meriah, dan pesta bertema bajak laut pada Hari Natal.

"Tentu saja, Santa Claus akan meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk bertemu dan merawat anak-anak," sambungnya.

Setelah semua kertas kado Natal dirapikan, fokus perhatian akan dengan cepat beralih ke Malam Tahun Baru.  Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, para tamu dapat menyambut 2020 dengan penuh gaya dengan pilihan dua pesta akhir tahun yang menarik dan elegan.

Ediisi-Kamis-7-November-2019-hal-2-jimbaran.jpg

"Kami akan melakukan perjalanan kembali ke tahun 1970-an dan 80-an di Anarasa dengan Pesta Malam Tahun Baru Kenangan Emas. Para tamu akan diperlakukan dengan makan malam prasmanan favorit keluarga sepanjang masa dan hiburan tanpa henti," jelasnya.

Untuk dapat mengikuti acara Tahun Baru 2020 yang memukau ini, cukup reservasi IDR 2.300.000 net per orang termasuk minuman non-alkohol dan pilihan alkohol lokal. Para tamu juga bisa memilih, Above Eleven Bali mengundang para tamu untuk menghabiskan malam yang menyenangkan di atap dengan Pesta Malam Tahun Baru Karnaval. 

"Malam pergantian tahun baru yang indah ini akan menampilkan hidangan lima hidangan yang menakjubkan dengan segelas anggur bersoda, diikuti dengan musik DJ yang ceria dan tarian karnaval yang akan berlanjut hingga dini hari," katanya.

Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali juga akan memberikan layanan untuk merawat anak-anak kecil mulai pukul 22:00 hingga 01:00 dengan bernyanyi karaoke, menari, dan menonton film di Meera Kids 'Club.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor +62 361 4725777 atau

[email protected].(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES