Wisata

Ciptaningati Culture Hotel Tempat Peristirahatan Pilihan di Penghujung Tahun 

Ciptaningati Culture Hotel Tempat Peristirahatan Pilihan di Penghujung Tahun  Ciptaningati Culture Hotel dilengkapi fasilitas wisata yang istimewa untuk tamu dan letaknya sangat strategis. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Selasa, 05 November 2019 - 21:12

TIMESINDONESIA, MALANG – Ingin istirahat yang tenang dan nyaman di tengah jantung Kota Batu? Ciptaningati Culture Hotel bisa menjadi pilihan saat berwisata di penghujung tahun ini. 

Hotel yang menghadirkan konsep modern dengan kultur lokal ini menciptakan suasana tenang penuh kenyamanan untuk para tamu. 

Wisatawan atau pebisnis, Ciptaningati Hotel merupakan pilihan yang tepat, karena akses hotel sangat mudah dan bisa menjangkau pusat bisnis di Kota Batu maupun Kota Malang. 

Hotel ini juga menjadi peristirahatan terbaik untuk mencapai berbagai obyek wisata tanpa harus melewati simpul kemacetan. 

Ciptaningati-Culture-Hotel-b.jpg

Ciptaningati Hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Plaza Mall Batu, hanya kurang lebih 2 kilometer dari Jatim Park 1, hanya 2,5 kilometer dari Jatim Park 2, hanya berjarak 3 kilometer ke Batu Night Spectakuler. Dari Museum Angkut hanya  berjarak 2,3 km dan menuju ke Bandara Abdul Rachman Saleh hanya 27 km dari hotel.

Ingin mencapai Songgoriti, Selecta pun, wisatawan tidak perlu berlama-lama menunggu di tengah kemacetan. "Akhir tahun ini okupansi kami sudah mencapai 60 persen," ujar Front Office Manager Ciptaningati Hotel, Adi Yusuf Arbiadi. 

Ciptaningati Hotel memiliki 82 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan tingkat kenyamanan tinggi untuk beristirahat. 

Ada tiga jenis kamar di hotel ini, Superior, Deluxe dan Family Room. "Superior twin untuk 2 orang, Deluxe double untuk 2 orang dan Family untuk 3 orang," ujar Adi. 

Hotel ini memiliki kamar Superior sebanyak 30 kamar, deluxe 30 kamar, dan family 22 kamar. Kamar Deluxe dan Family dilengkapi minibar.

"Semua kamar mandi standing shower dilengkapi air panas dan dingin dan tv kabel," kata Adi. Ukuran kamar didesain membuat nyaman para tamu, untuk kelas Superior dan Deluxe berukuran 14 meter persegi dan kelas Family berukuran 27 meter persegi. 

Ciptaningati-Culture-Hotel-c.jpg

Ciptaningati Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, ruang kesehatan dapat dinikmati di hotel ini.

Ingin menikmati liburan hanya di hotel pun, bisa dilakukan di Ciptaningati, karena sarana prasarana wisata di hotel ini lengkap. Ada kolam renang, ada restoran di pinggir kolam, hingga restoran Omah Papak yang menawarkan berbagai jenis menu masakan andalan. 

Restoran Omah Papak yang merupakan warisan masa kolonial ini mampu menampung 50 orang tamu. "Kita juga ada Panderman Hall yang bisa menampung 500 orang untuk pertemuan skala besar," ujarnya. 

Edisi-Rabu-6-November-2019-h-3-ciptaningati.jpg

Fasilitas parkir mobil pun cukup besar mencapai 80 mobil, 10 bus dan ratusan roda dua. Rate publish kita saat ini, superior Rp 700 ribu, Deluxe Rp 800 ribu, dan Family Rp 1 juta. 

"Kami hadirkan penginapan yang tenang dan nyaman untuk wisatawan yang datang ke Kota Batu," ujarnya. 

Masih bingung memilih tempat untuk menghabiskan akhir tahun baru di Kota Batu? Ciptaningati Culture Hotel bisa menjadi pilihan saat berwisata di penghujung tahun ini.(*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang