Selasa, 19 November 2019
Entertainment

Gandeng Andrea Riseborough, AGC Studios Buat Thriller Supernatural 'Geechee'

Gandeng Andrea Riseborough, AGC Studios Buat Thriller Supernatural 'Geechee' Andrea Riseborough akan memainkan peran seorang ilmuwan yang pindah ke Sea Island terpencil di lepas pantai Atlantik dan mulai dihantui oleh jiwa-jiwa budak. (foto : deadline.com)
Selasa, 05 November 2019 - 11:42

TIMESINDONESIA, MALANGAGC Studios akan memproduksi dan membiayai film genre thriller supernatural, 'Geechee', bersama Andrea Riseborough.

Andrea Louise Riseborough merupakan seorang aktris dan pemain teater Britania Raya. Dia telah bermain peran dalam film Birdsman, Oblivion, Venus, Nocturnal, dan sejumlah dilm lain.

Film dari studio independen Stuart Ford adalah ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang pindah ke Sea Island, pulau terpencil di lepas pantai Atlantik dan mulai dihantui oleh jiwa-jiwa budak.

Ketua dan CEO AGC dan Glendon Palmer dari AGC akan memproduksi debut fitur penulis-sutradara Dubois Ashong. Jermaine Johnson dan Luke Maxwell dari 3 Arts Entertainment akan berperan sebagai produser eksekutif. Produksi akan dimulai pada awal 2020, dilansir dari hollywoodreporter.com,

Riseborough akan berperan sebagai Wren, seorang ilmuwan New York yang sukses yang memutuskan untuk meninggalkan kota bersama putranya untuk memulai kehidupan di Sea Island di lepas pantai Atlantik. Di mana penduduknya adalah keturunan dari sekelompok budak Afrika berusia satu abad.

"Tapi tak lama kemudian dunianya mulai terurai ketika jiwa-jiwa yang ditaklukkan mulai menghantui mimpinya dan kehidupannya yang terjaga - sampai ia terdorong ke tepi kegilaan yang mengerikan," menurut isi ringkasan plot.

AGC sendiri telah memproduksi sejumlah proyek film dan TV, termasuk film thriller sci-fi Neil Burger, berjudul "Voyagers", yang dibintangi Tye Sheridan, Lily-Rose Depp, dan Colin Farrell.

Juga pada "Tate Taylor Comedy Breaking News in Yuba County", menghadirkan Allison Janney, Mila Kunis, Regina Hall, Awkwafina, dan Wanda Sykes. Sedangkan di film AGC Studios, "The Secrets We Keep", dibintangi Noomi Rapace dan Joel Kinnaman; dan serial TV fiksi ilmiah "War of the Worlds", dibintangi oleh Gabriel Byrne dan Elizabeth McGovern. (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration