Selasa, 19 November 2019
Wisata

Malam Senggigi Sunset Jazz 2019, Diwarnai Penampilan Tami Amalia dan Tompi

Malam Senggigi Sunset Jazz 2019, Diwarnai Penampilan Tami Amalia dan Tompi Penampilan Tompi saat membawakan laku Sedari Dulu dalam Senggigi Sunset Jazz. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)
Minggu, 03 November 2019 - 23:47

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Konser musik Senggigi Sunset Jazz 2019 berlangsung meriah, Minggu (3/11/2019) malam. Setelah menampilkan musisi jazz legendaris Ruth Sahanaya, penampilan Tami Amalia dan Tompi pun semakin meramaikan acara.

Malam Senggigi Sunset Jazz 2019 dimulai dengan penampilan YouTuber asal Lombok, Tami Amalia membawakan sejumlah lagu cover yang menghibur para penonton. Sejumlah lagu populer diantaranya karya Chrisye, Fiersa Besari, dan Stephanie Putri.

Setelah penampilan Tami Putri, dua terdapat dua penampilan musik jazz dari Ricard Hutapea, yang dilanjutkan dengan musik lokal Lombok oleh Gendang Balek Perfomance. Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid yang hadir pun sempat menyapa para masyarakat dan wisatawan yang hadir.

Senggigi-Sunset-Jazz-2019-7.jpg

Fauzan mengimbau seluruh penonton untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Ia menjelaskan bahwa menjaga kebersihan lingkungan ini juga merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan pariwisata di Kabupaten Lombok Barat.

"Mari jaga Lombok agar tetap bersih, tanpa sampah," kata Fauzan.

Setelah sedikit sambutan dari Bupati Lombok Barat, penonton yang duduk manis menyaksikan pun disuguhkan dengan penampilan artis jazz Tompi.

TAmi-Amalia.jpg

Dua lagu 'Sedari Dulu' dan Tak 'Pernah Setengah Hati' pun langsung dilantunkan Tompi, untuk memanaskan suasana. Tompi pun menampilkan sajian spesial Senggigi Sunset Jazz 2019. Tompi mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu kebangsaan 'Garuda Pancasila'.

Edisi-Senin-4-Nopember-2019--H-4-tOMPI-jazz.jpg

Namun uniknya, lagu ini dibawakan dengan musik yang romantis. Tompi berpesan lagu ini harus bisa menumbuhkan rasa kebangsaan dan kebersamaan antarsesama.

"Bagi yang pacaran bisa nyanyikan lagu ini, biar makin romantis," katanya sembari menggoda penonton.

Selain Tompi, Penampilan Senggigi Sunset Jazz 2019, malam ini juga turut dimeriahkan Raisa. Sebelum itu, sore tadi ada penampilan dari Pipiet and The Maiqane's. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration