Wisata

Buka Puncak Senggigi Sunset Jazz, Ruth Sahanaya Lantunkan 'Bawa Daku Pergi'

Minggu, 03 November 2019 - 18:05 | 69.07k
Penampilan Ruth Sahanaya dalam Senggigi Sunset Jazz 2019. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Penampilan Ruth Sahanaya dalam Senggigi Sunset Jazz 2019. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Musisi jazz  Indonesia, Ruth Sahanaya tampil membuka puncak konser musik jazz terbesar di Pulau Lombok, Senggigi Sunset Jazz 2019.

Tampil dihadapan masyarakat Lombok, Ruth Sahanaya tampil dengan membawakan lagu Bawa Daku Pergi. Lagu yang populer itu pun langsung dinyanyikan bersama dengan ratusan penonton yang hadir.

Suasana angin yang berhembus, dengan pemandangan sunset di Pantai Kerangdangan, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Minggu (3/11/2019), pun semakin membuat syahdu. Wanita yang akrab disapa Ute ini pun juga menyampaikan salam hangat pada para masyarakat Lombok.

Senggigi.jpg

"Saya harap momen ini tidak terlupakan menjadi sore yang indah," kata Ute.

Ute pun melanjutkan penampilan dengan melantunkan lagu Memori, Masa Kecil, dan Keliru. Lagu-lagu populer ini pun langsung disambut para penonton. Mereka pun bernyanyi bersama. Terlihat juga Wakil Gubernur Lombok Sitti Rohmi Djalilah, dan Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, turut hadir dan bernyanyi bersama.

Ruth-Sahanaya-b.jpg

Selain Ruth Sahanaya, Senggigi Sunset Jazz 2019 ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Pipiet and The Maiqane's, Tami Aulia, Suradipa, Ricard Hutapea, Gendang Balek Perfomance, Tompi, dan Raisa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES