Peristiwa - Daerah

Buka Expo Hari Juang Kartika, Bupati Salwa Berharap Bantu Ekonomi Warga

Buka Expo Hari Juang Kartika, Bupati Salwa Berharap Bantu Ekonomi Warga Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memotong pita tanda dibukanya expo Hari Juang Kartika 2019 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Sabtu, 02 November 2019 - 10:35

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, resmi membuka expo dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke - 74 dan HUT Kodam V/ Brawijaya ke - 71 Tahun 2019, yang diselenggarakan Kodim 0822 Bondowoso, di Alun-alun RBA Ki Jumat (1/11/2019) malam.

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Salwa Arifin dan didampingi Forkopimda, serta disaksikan masyarakat umum.

Bondowoso-Hari-Juang-2.jpg

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia menilai, expo ini banyak membawa kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat Bondowoso.

Dia berharap, kegiatan expo ini juga bisa menjadi stimulan terwujudnya perekonomian masyarakat yang mandiri, inovatif dan berdaya saing.

"Harapan kami masyarakat Bondowoso bisa mencintai produk-produk ungulan lokal yang bisa memajukan Bondowoso," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0822, sejumlah Kepala OPD, Pimpinan Perbankan, dan camat.

Dalam kesempan tersebut, Bupati Salwa Arifin juga menyempatkan melihat sejumlah stand pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam expo Hari Juang Kartika. Rencananya expo tersebut, akan dilaksanakan hingga 10 November 2019 mendatang. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration