Kuliner

Kulo Kook Eatery Sajikan Menu Kekinian di Sudut Kota Surabaya

Kulo Kook Eatery Sajikan Menu Kekinian di Sudut Kota Surabaya Opening Kulo Kook Eatery di Ruko Citi 9 Siwalankerto, Surabaya, Jumat (1/11/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sabtu, 02 November 2019 - 10:06

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menikmati kuliner dengan cita rasa lezat tanpa menguras kantong pasti menyenangkan. Kulo Kook Eatery bisa jadi referensi menghabiskan waktu sembari mencicipi aneka menu western food di sudut Kota Pahlawan Surabaya.

Kulo Kook Eatery terletak di Ruko Citi 9 Kawasan Siwalankerto, Surabaya, Jawa Timur. Lokasi strategis area kampus, membuat cafe tersebut didesain minimalis tanpa meninggalkan pakem instagrammable.

Pengunjung bisa mencoba aneka kesegaran kopi Kulo kekinian, mulai paduan alpukat dan kopi, coffeenade antara kopi, lemon dan soda, atau berselancar rasa dalam sajian kelezatan Kook Eatery mulai sate taichan, chicken spicy, french fries, serta platter.

Edisi-Minggu-3-Nopember-2019-H-2-Kulo-Koookde51a5da2bfa8f4e.jpg

Uci Flowdea, pemilik bisnis tersebut sengaja menghadirkan tempat makan dan nongkrong yang cozy bagi pengunjung. Tentu agar betah berlama-lama di Kulo Kook Eatery yang terdiri dari tiga lantai tersebut.

"Saya menghadirkan konsep western menu untuk segmen middle seperti platter, sate taichan, chicken spicy," kata Uci yang juga berprofesi sebagai eksportir kayu ini, Jumat (1/11/2019).

Sejak dibuka pada Oktober kemarin, Kulo Kook mendapat sambutan hangat. Uci berharap ke depan bisa membuka cabang untuk meningkatkan peluang omset. 

"Saya membuka Kulo Kook Eatery karena ingin memiliki tempat kuliner sekaligus tempat relaksasi," ucapnya. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration