Olahraga Bondowoso Republik Kopi

Bupati Bondowoso: Santri Bondowoso Harus Tampil Terbaik di Pospeda

Jumat, 01 November 2019 - 12:26 | 140.28k
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan arahan kepada kontingen Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan arahan kepada kontingen Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso, KH Salwa Arifin berharap, kontingen Kabupaten Bondowoso yang dari santri harus memberikan penampilan terbaik, dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Provinsi Jawa Timur ke 8 Tahun 2019. 

Sementara Bondowoso mengirimkan sebanyak 131 santri dari 9 pondok pesantren, dalam Pospeda tahun 2019 ini.

“Saya berharap para utusan Bondowoso, menguatkan semangat bertanding agar dapat mencetak prestasi, seperti yang diharapkan,” harapnya saat melepas kontingen Bondowoso di Pendapa Bupati, Kamis (31/10/2019) malam.

Bupati Salwa juga menginginkan, agar amanah yang didapat oleh peserta kontigen disyukuri, dengan berkompetisi secara sungguh-sungguh.

Karena kata dia, tidak semua santri pondok pesantren di Bondowoso bisa menjadi perwakilan Bondowoso untuk bertanding di tingkat Jawa Timur.

"Saya bangga karena santri terpilih menjadi kontegen. Tidak setiap santri bisa menjadi wakil, maka syukuri dan perjuangkanlah menjadi yang terbaik," ucapnya.

Sementara Kasi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren, pada Kemenag Bondowoso, Suharyono menjelaskan, Pospeda akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 1 hingga 4 November 2019.

“Peserta dari santri akan bertanding pada lima cabang olahraga di Pospeda. Adapun pelaksanaanya tersebar di tiga Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, yakni di Kecamatan Prigen, Tretes dan Pandaan,” jelas Bupati Bondowoso(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES