Entertainment

Tompi dan Ruth Sahanaya Siap Beri Kejutan di Konser Senggigi Sunset Jazz 2019

Tompi dan Ruth Sahanaya Siap Beri Kejutan di Konser Senggigi Sunset Jazz 2019 Ruth Sahanaya, salah satu musisi jazz yang akan tampil di Senggigi Sunset Jazz 2019. (Foto: Istimewa)
Jum'at, 01 November 2019 - 11:48

TIMESINDONESIA, MATARAMTompi dan Ruth Sahanaya mengaku siap memberi kejutan di atas panggung megah Senggigi Sunset Jazz 2019. Mereka akan tampil bersama dengan para musisi jazz lainnya di konser jazz terbesar di Lombok itu.

”Ketemu dengan saya di Senggigi Sunset Jazz. Kita akan merasakan sedapnya bermusik di pantai," kata Tompi, dalam video yang dikirim panitia Senggigi Sunset Jazz 2019 kepada TIMES Indonesia, Jumat (1/11/2019).

Tompi mengaku, telah menyiapkan sejumlah lagu pilihan yang akan ia bawakan di konser Senggigi Sunset Jazz. Namun, ia enggan untuk membeberkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan.

"Jangan sampai ketinggalan. Catat tanggalnya 3 November 2019, di Pantai Kerandangan, kawasan wisata Senggigi," ucapnya.

Senada dengan Tompi, musisi kawakan Ruth Sahanaya juga mengaku siap tampil di konser Senggigi Sunset Jazz 2019. Menurut dia, tampil di Senggigi Sunset Jazz merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan tidak setiap saat ada.

"Saya akan tampil saat matahari mulai tenggelam (Sunset). Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton kecewa,” kata penyanyi jebolan 3 Diva ini.

Terkait dengan lagu-lagu yang akan dibawakan, Ruth Sahanaya menyampaikan, ingin mengajak pecinta jazz yang datang untuk bernostalgia dengan tembang-tembang lawas miliknya. 

"Jangan lupa datang yaa di Senggigi Sunset Jazz. Kita akan nyanyi rame-rame lagu nostalgia aku," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, Pemkab Lombok Barat akan menggelar Senggigi Sunset Jazz 2019, di Pantai Kerandangan, kawasan wisata Senggigi, pada 3 November 2019, mendatang. Konser jazz itu akan bertabur musisi jazz ngetop Indonesia, diantaranya Tompi dan Ruth Sahanaya(*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration