Ekonomi

Gerai Ketiga Kimia Farma Health and Beauty Buka di Bali

Rabu, 30 Oktober 2019 - 18:59 | 246.27k
Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo (kedua dari kiri) bersama pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo (kedua dari kiri) bersama pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNG – PT Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) kini menghadirkan gerai terbaru Kimia Farma Health and Care Bali, di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Kayu Aya No 78, Kabupaten Badung, Bali.

Peresmian gerai ketiga Kimia Farma Health and Care ini berlangsung Rabu (30/10/2019) oleh Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo. Gerai ini hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat ataupun kosmetik masyarakat, generasi milenial, dan para wisatawan.

Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo menyampaikan saat ini produk kecantikan telah menjadi sebuah gaya hidup. Tak hanya wanita, produk-produk kecantikan ini pun juga mulai diminati oleh kalangan pria.

Gerai-Ketiga-Kimia-Farma-Health-and-Beauty-a.jpg

"Pasar kosmetik cukup besar di Indonesia. Kami mencatat jumlah kebutuhan produk ini mencapai 70 persen. Ini lah yang membuat kami membuka Kimia Farma Health and Beauty retail," kata Budidarmo.

Ia menyampaikan pertumbuhan Kimia Farma di Bali cukup tinggi, inilah yang menjadi dasar untuk pembukaan gerai. Ia mengatakan sebagai salah satu BUMN, Kimia Farma juga hadir untuk mendukung industri pariwisata di Bali.

"Gerai Kimia Farma Health and Care ini juga memiliki Travel to Go, yang menghadirkan berbagai perlengkapan traveling, seperti sunblock, masker, dan kacamata," tambahnya.

Budidarmo juga mengatakan sampai tahun 2019, Kimia Farma saat ini telah memiliki 1276 gerai di seluruh Indonesia. Gerai-gerai ini bukan hanya apotek, namun juga berbagai fasilitas kesehatan lainnya, seperti klinik, lab, dan health and care.

"Untuk gerai Health and Care kami rencananya akan kembangkan 10 lagi di tahun 2020," katanya.

Gerai-Ketiga-Kimia-Farma-Health-and-Beauty-b.jpg

Selain itu, Budi menyampaikan Kimia Farma Health and Beauty memanjakan masyarakat dengan experience baru melalui implementasi digitalisasi. Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date dan sarana informasi promosi yang sedang berjalan, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Rangkaian acara Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty Bali pun dimeriahkan Zumba dan Cleaning Beach bersama pengunjung Pantai Double Six, Bali bertema #KFBEATPLASTICPOLLUTION pada 27 hingga 30 Oktober 2019.Edisi-Kamis-31-Oktober-2019--hal-2-healt-and-beauty.jpgGrand opening Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak Bali ini juga disuguhkan penampilan Percussion Light, serta Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70 persen, serta special guest dari Health and Beauty Influencer yaitu Andrew White dan Nana Mirdad.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES