Kalimantan Selatan Ketahanan Informasi Nasional

Siswa Siswi SD Jeruklegi Kulon 02, Antusias Belajar PBB dan Materi Wasbang Dari Satgas TMMD

Selasa, 29 Oktober 2019 - 15:31 | 58.10k
Siswa Siswi SD Jeruklegi Kulon 02, Antusias Belajar PBB dan Materi Wasbang Dari Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Siswa Siswi SD Jeruklegi Kulon 02, Antusias Belajar PBB dan Materi Wasbang Dari Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Semenjak masuk dalam program Pemberitaan TV Nasional, anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Serka Yatiman, bagaikan artis yang langsung salami oleh puluhan anak-anak SDN Jeruklegi Kulon, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut Serka Yatiman mengatakan, Dirinya sama sekali tidak menyangka dengan kedatangannya di sekolah ini menjadi rebutan dan atusias anak-anak SDN Jeruklegi Kulon 02 Cilibang. Bahkan mereka meminta dirinya untuk langsung mengajarkan cara baris berbaris yang benar.

“Setiba di sekolah ini, anak-anak langsung meminta saya segera mengajarkan cara berbaris yang benar dan cara berjalan tegap. Antusias anak-anak ini, saya memberikan apresiasi tinggi pada anak-anak SDN jeruklegi Kulon 02 dalam semangat belajar yang tinggi,” ungkap Serka Yatiman, Selasa (29/10/2019).

Dikatakan Putri siswi SDN Jeruklegi Kulon 02 yang duduk di bangku kelas V, mengungkapkan, putri sangat bangga dengan memiliki TNI yang sangat peduli pada Anak-anak. Bahkan dia juga semangat mengikuti materi yang disampekan Serka Yatiman Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (pendim Cilacap/Budi). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES