Entertainment

Rolly Potu Rilis Single Perdana Jalan Cintaku

Rolly Potu Rilis Single Perdana Jalan Cintaku Rolly Potu (kiri) bersama musisi senior Harry Anggoman (kanan) saat peluncuran single perdana Jalan Cintaku di Colors Pub Surabaya, Senin (28/10/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Selasa, 29 Oktober 2019 - 20:06

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Blantika musik Tanah Air kembali diramaikan oleh sosok pendatang baru, Rolly Potu. Mengusung sweet pop dengan nuansa groovy, sekilas karakter suara penyanyi yang juga berprofesi pengacara itu mirip dengan musisi papan atas Glenn Fredly.

Single Rolly Potu bertajuk Jalan Cintaku. Mengisahkan perjalanan kasih yang tak sesuai harapan atau cinta bertepuk sebelah tangan. Paduan melankolisme Rolly dan beat lembut bakal menggiring pendengar larut menuju nuansa yang ia bawakan.

“Lagu ini saya buat sudah sejak sepuluh tahun lalu dan ngalir begitu saja,” terang pria kelahiran Surabaya 1 November 1990 tersebut, saat memperkenalkan single ini di Colors Pub Surabaya, Senin (28/10/2019).

Rolly-Potu.jpg

Potensi Rolly tersebut dilirik oleh musisi kawak Harry Anggoman, figur dibalik kesuksesan Glenn Fredly menuju puncak keemasan.

Selama proses pembuatan lagu, Harry membimbing dan mengarahkan Rolly. Di sela kesibukan Harry mendampingi tour Glenn Fredly, menjadi juri ajang musik hingga mengisi workshop, Harry masih menyempatkan waktu mengaransemen lagu yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Rolly Potu tersebut.

“Karakter suara Rolly dan lagunya sangat menarik sehingga saya arahkan dia sebagai musisi yang punya karya agar terus dikenang,” papar Harry Anggoman.

Rolly-Potu-b.jpg

Selama enam bulan penuh, Harry menggodok Rolly di studionya. Hingga lagu ini diluncurkan dan siap dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Joox dan Spotify.

Setelah peluncuran single Jalan Cintaku, Rolly kini sedang menyiapkan tour promo radio dan konsen mempromosikan karyanya. “Saya optimistis bisa bertanggung jawab dalam karya dan berkontribusi di kancah industri musik Indonesia,” pungkas Rolly Potu.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration