Politik

Ketua Umumnya Ditunjuk Jadi Wakil Menteri Desa, Projo Tak Jadi Bubar

Ketua Umumnya Ditunjuk Jadi Wakil Menteri Desa, Projo Tak Jadi Bubar Ketua Umum relawan Pro Jokowi Budi Arie Setiadi merapat ke Istana jelang pelantikan wakil menteri oleh Jokowi, Jumat (25/10/2019).(FOTO: KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Jum'at, 25 Oktober 2019 - 13:08

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi menunjuk Ketum Projo Budi Arie Setiadi menjadi Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT). Budi mengatakan Projo akan tetap berjalan selama di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Projo selama ada pak Jokowi jalan terus," ujar Budi Arie Setiadi di Komplek Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Meski pernah mengatakan akan bubar, Budi menegaskan, Projo kini akan terus berada di garis rakyat. Dia mengatakan opsi bubar tidak jadi karena dipilih menjadi Wamendes PDTT.

"Kita mau pamit tapi ditugaskan lagi gimana. Karena Projo setia di garis rakyat," tuturnya.

Memang diakui Budi, Projo sempat pamit karena memang tugasnya adakah untuk memenangkan Jokowi di Pilpres. "Projo tugasnya memenangkan pilpres, tugas sudah selesai. Sehingga harus pamit," tandas Ketum Projo Budi Arie Setiadi yang kini menjadi Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration