Ketahanan Informasi

Seceret Kopi Hitam sebagai Teman Bekerja Satgas TMMD 106

Seceret Kopi Hitam sebagai Teman Bekerja Satgas TMMD 106 Seceret Kopi Hitam sebagai Teman bekerja Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:27

TIMESINDONESIA, MALANG – Kegiatan TMMD Kodim Malang-Batu sudah memasuki 10 hari Terakhir, semua sasaran pekerjaan fisik sudah terlihat hasilnya. Keceriaan anggota TNI dan warga begitu akrab melihat hasil kerja mereka  sudah menunjukkan hasil yang bisa langsung dimanfaatkan oleh warga. Kamis (24/10/19)

Dalam keseharian mereka bekerja tak pernah lepas dari sajian Kopi Hitam yang disiapkan oleh warga. Ini menunjukkan rasa pengertian yang mendalam oleh warga, di saat cuaca panas dan kondisi lelah secangkir kopi bisa manjakan dopping menghilangkan rasa ngantuk dan kejenuhan saat bekerja .

Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 di Desa Kedungsalam, warga masyarakat sangat mendukung dan membantu anggota TNI disini, Kopi dan camilan selalu disiapkan untuk mengisi waktu istirahat bekerja.

Salah satu anggota Satgas dari Satuan Yonmek 512  Praka Ikbal  mengaku, bahwa pemberian Kopi dan Camilan sudah cukup membantu dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti TMMD ini.

"Kami merasa sangat senang keikhlasan warga yang setiap hari menyuguhkan minuman dan makanan kepada satgas TMMD Kodim Malang-Batu".pungkasnya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration