Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Semarak Peringatan Hari Santri Warnai Kegiatan TMMD 106 di Kedungsalam

Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:41 | 62.75k
Semarak Peringatan Hari Santri warnai Kegiatan TMMD 106 di Kedungsalam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Semarak Peringatan Hari Santri warnai Kegiatan TMMD 106 di Kedungsalam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN),  yang dilaksanakan di wilayah Tempat berlangsungnya kegiatan TMMD Kodim Malang-Batu menjadi momentum tersediri, dengan penuh semarak para santri menyapa anggota TNI  yang melaksanakan tugas dalam kegiatan TMMD di desa Kedungsalam.

Di sela kesibukan dalam tugas pembangunan fisik yang menjadi objek sasaran TMMD, terlihat anggota satgasTMMD begitu akrab membaur dengan masyarakat yang melaksanakan peringatan Hari Santri. Kamis (24/10/19).

Sertu Agus Nuri Anggota satgasTMMD ke 106 Kodim 0818 Malang yang langsung terlibat dalam kegiatan seremonial itu menyampaikan " TNI yakin  dengan membangun optimisme santri Indonesia menjadi SDM unggul  maka Negara Indonesia akan lebih Maju" tuturnya dalam perbincangan kepada peserta pawai tersebut.

Dengan kesempatan ini satgas TMMD Kodim Malang-Batu tidak menyia nyiakan waktu untuk jalin komunikasi kepada santri sekaligus memberikan arahan tentang Wawasan kebangsaan dan Radikalisme yang kian marak di Negeri ini.(Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES