Olahraga

Tekuk Dortmund di Liga Champions, Conte Masih Anggap Inter Bukan Favorit

Tekuk Dortmund di Liga Champions, Conte Masih Anggap Inter Bukan Favorit Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: UEFA)
Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:29

TIMESINDONESIA, ITALIA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut timnya bukan favorit di Grup F Liga Champions, namun ia puas bisa menjaga peluang usai menggulung Borussia Dortmund di matchday ketiga, Kamis (24/10/2019).

Tampil di Giuseppe Meazza, gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva mengamankan tiga poin untuk Nerazzurri, sekaligus membawa mereka menyamai 4 poin Dortmund di klasemen dari tiga laga.

"Kami bukan favorit di grup ini, tapi kami harus menang untuk menjaga peluang dan kami bisa melakukannya. Sungguh berat lawan Borussia Dortmund, yang merupakan tim amat bagus. Sulit memang untuk lolos, tapi kami tahu kami masih hidup," tegasnya.

Conte mengaku menghadapi Dortmund tidaklah mudah, namun ia puas mereka bisa mengunci kemenangan. Apalagi ia mengaku sebelum laga, mereka dihadapkan pada situasi sulit dengan hanya satu poin dikemas dari dua pertandingan.

"Kini yang terpenting adalah memastikan kami meraih hasil yang kami perlukan di Dortmund (awal bulan depan). Laga ini nanti bakal sulit. Barcelona dan Dortmund adalah favorit di grup ini, namun semua sekarang tergantung pada kami sendiri," ujar pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (*)

Jurnalis : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : UEFA

Komentar

Registration