Peristiwa Daerah

Polsek Mlarak Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas di Desa Kaponan

Kamis, 24 Oktober 2019 - 06:30 | 141.77k
Cangkrkan kamtibmas di kecamatan Mlarak Ponorogo. (FOTO: Istimewa)
Cangkrkan kamtibmas di kecamatan Mlarak Ponorogo. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Untuk menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban masyarakat, Polsek Mlarak Ponorogo menggelar Cangkrukan Kamtibmas di desa Kaponan, Rabu (23/10/2019) malam.

Hadir dalam acara Cangkruan Camat Mlarak Moh Ismail, Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, Kepala Desa Kaponan H. Marwandi, perangkat desa Kaponan, tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan tokoh Pemuda Kecamatan Mlarak, serta Ibu-ibu PKK desa Kaponan.

Dalam Cangkruan Kamtibmas tersebut camat Mlarak menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin komunikasi dengan masyarakat. "Guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Desa," ucapnya.

Cangkrkan-kamtibmas-b.jpg

Sementara kapolsek Mlarak AKP Sudaroini juga menekankan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat. "Agar tercipta kamtibmas desa yang aman dan tenteram," ujarnya.

Selain itu terkait maraknya berita hoaks Kapolsek berharap jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial.

"Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi, kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” ungkap Kapolsek.

Cangkrkan-kamtibmas-c.jpg

Dikatakan juga dengan kegiatan Cangkruan Kamtibmas ini diharapakan sebagai wadah silaturahmi ke masyarakat dan untuk menjaring aspirasi, "Dan permasalahan yang ada di desa agar lebih mudah diselesaikan," jelasnya.

Dalam kegiatan Cangkruan Kamtibmas yang digelar Polsek Mlarak Ponorogo ini, dihibur oleh musik dangdut News Elzatta dari Desa Kaponan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES