Olahraga

Chelsea Bungkam Ajax, Lampard: Ini Kemenangan Paling Memuaskan

Chelsea Bungkam Ajax, Lampard: Ini Kemenangan Paling Memuaskan Frank Lampard puas Chelsea bisa bungkam Ajax (Foto: UEFA)
Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:07

TIMESINDONESIA, BELANDA – Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut kemenangan timnya di kandang Ajax Amsterdam pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (24/10/2019) adalah yang paling memuaskan sejauh ini.

Dalam laga ketat di Amsterdam, The Blues membungkam sang semifinalis musim lalu dengan skor tipis 1-0 berkat gol Michi Batshuayi empat menit sebelum laga usai.

Kemenangan itu merupakan kali kelima beruntun direngkuh Chelsea di semua ajang, namun mengalahkan tim muda sekuat Ajax dirasa Lampard merupakan pencapaian luar biasa.

"Saya amat bahagia. Datang ke sini - mereka (Ajax) sungguh tim yang kuat, dan pantas mengalahkan mereka maka itu artinya Anda hebat di semua area lapangan," tegasnya.

"Kami menghormati Ajax, memang seharusnya begitu. Hal pentingnya saat ini adalah hasrat untuk menang dan kami di jalan yang benar. Kami sudah mempunyai tanda-tanda bagus. Saya tahu skuad ini punya kualitas, saya yakin pada mereka," tegasnya.

Frank Lampard juga memuji kolaborasi sempurna pemain muda dengan pemain yang lebih berpengalaman di skuad Chelsea. "Kami sudah bekerja keras. Inilah kemenangan saya paling memuaskan sejauh ini, namun kami harus melanjutkan langkah. Saya sudah memikirkan (laga berikut lawan) Burnley," tukasnya. (*)

Jurnalis : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : UEFA

Komentar

Registration