Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Habiskan Sisa Cat, Sertu Ade Karyana Penuh Semangat Lakukan Pengecatan

Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:43 | 60.65k
Habiskan Sisa Cat Yang Ada, Sertu Ade Karyana Penuh Semangat Lakukan Pengecatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Habiskan Sisa Cat Yang Ada, Sertu Ade Karyana Penuh Semangat Lakukan Pengecatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Memanfaatkan sisa cat Sertu Ade Karyana satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, mempertebal  rumah Darsim penerima RTLH, Warga Dusun Kalirau RT 03 RW 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kebupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada hari Rabu Siang, (23/10/2019).

Sertu Ade Karyana anggota satgas TMMD tampak terlihat penuh dengan semangat, sedang melakukan pengecetan di rumah Darsim penerima RTLH, agar cat terlihat tebal dan tampak indah dan bagus dengan warna hijau muda.

Menurut Sertu Ade Karyana, Mengatakan, dirinya melakukan pengecetan ini untuk mempertebal cat dinding di rumah Darsim salah satu penerima RTLH. Rumah darsim memang saat ini sudah terlihat tampak rapih dan bersih, namun sisa cat yang ada di gunakannya untuk mengecat ulang rumah Darsim. 

“Saya cat ulang kembali supaya terlihat tebal dan indah rumah bu Darsim ini, sekalin mengisi waktu luang yang ada, kebetulan ada sisa cat ya saya pergunakan saja untuk mempertebal rumah bu Darsim ini,” Ucap Sertu Ade Karyana, saat sedang mengecet rumah Darsim sore  hari Rabu (23/10/2019).

Dikatakannya juga, dirinya sangat senang bisa memberikan bantuan tenaga dan pikiran kepada warga masyarakat Desa Cilibang ini dalam program kegiatan fisik TMMD 106 Kodim Cilacap dalam RTLH ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES