Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tim Wasev Kunjungi Rumah Darti, Tempat Beristirahat Satgas TMMD

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:17 | 37.81k
Tim Wasev Kunjungi Rumah Darti, Tempat Beristirahat Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tim Wasev Kunjungi Rumah Darti, Tempat Beristirahat Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Anggota Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Letkol Inf Sutrisno dan Letkol Hartono yang didampingi Pasintel Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Kadisan dan Babinkamtibmas Desa Cilibang Bripka Mulyono, mengunjungi rumah Darti warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang dijadikan tempat istirahat Anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Rabu (23/10/2019)

Tampak senyum hangat dan bersahabat dari wajah Darti yang saat berfoto bersama dengan Anggota Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Letkol Inf Sutrisno dan Letkol Hartono beserta Pasintel Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Kadisan dan Babinkamtibmas Desa Cilibang Bripka Mulyono.

Menurut Letkol Inf Sutrisno, mengungkapkan, kedatangnya di kediaman Darti, guna mengucapkan rasa terima kasih serta memberikan apresiasinya terhadap anggota Satgas TMMD yang berada tinggal di rumahnya, selama kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Kami sangat berterima kasih atas partispasi ibu Darti dalam memberikan tempat istirahat kepada anggota satgas TMMD kami dalam kegiatan TMMD di Desa Cilibang, kami bangga mempunyai warga yang sangat memiliki kepedulian dan kebersamaan tinggi seperti ibu Darti ini,” ucap Letkol Inf Sutrisno.

Sementara Itu, Darti juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Tim Wasev Itdam IV Diponegoro di rumahnya. Keberadaan Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya, suatu wujud dukungannya kepada kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di wilayah Desa Cilibang.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES