Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Katim Wasev Itdam Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Desa Cilibang

Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:47 | 23.88k
Katim Wasev Itdam Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Desa Cilibang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Katim Wasev Itdam Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Desa Cilibang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Tim Wasev Itdam Kodam IV Diponegoro tidak hanya melakukan kunjungan saja, tim wasev itdam memberikan sembako kepada warga masyarakat Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pembagian sembako ini sebagai wujud kemanunggalan  TNI dalam Program TMMD 106 Kodim Cilacap.

Tampak Katim wasev Itdam Kolonel Inf Prianto yang sedang memberikan bantuan sembako pada warga tidak mampu dan manula di Dusun Kalirau, Desa Cilibang, pada hari Rabu (23/10/2019) pagi.

Menurut Kati Wasev Itadm Kodam IV Diponegoro, Kolonel Inf Prianto Mengatakan, pembagian sembako ini suatu wujud kepedulian TNI terhadap warga masyrakat yang kurang mampu. Serta dapat membantu kebutuhan warga dengan adanya pemberian sembako ini.

“Semoga sembako ini bisa bermanfaat dan berguna untuk warga yang menerima, kami sangat senang dapat berbagi dengan warga, karena ini adalah wujud kemanunggalan dan kbersamaan serta kecintaan TNI pada masyrakat, “ ucap Katim Wasev Itdam.

Semntara itu, Rsimin, (73), warga Dusun Kalirau RT 04 RW 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, mengungkapkan, rasa terima kasih yang tinggi kepada TNI dalam pemberian sembako, serta dukungannya terhadap program TMMD 106 Kodim Cilacap dalam kegiatan sasaran di lokasi Desa Cilibang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES