Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tim Wasev Itdam Mengecek Administrasi Dan Dokumentasi Semua Sasaran TMMD

Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:34 | 22.24k
Tim Wasev Itdam Mengecek Administrasi Dan Dokumentasi Semua Sasaran TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tim Wasev Itdam Mengecek Administrasi Dan Dokumentasi Semua Sasaran TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Tim Wasev dari Itdam dari Kodam IV Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Priyanto mengunjungi desa sasaran program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang. Kedatangannya ke lokasi TMMD tersebut didampingi Wadan Satgas TMMD Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian.

Tampak dari foto, Turut menyambut  kedatangan Tim Wasev Itdam IV Diponegoro, para Perwira Kodim 0703 Cilacap, Kepala Bagian PPLD Dispermades Kabupaten Cilacap Subandiyono, Kasitrantib Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritsi, Kapolsek Jeruklegi Akp Darjana, Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy beserta para perangkatnya di Desa Cilibang.

Usai menerima pemaparan kegiatan TMMD dan pencapaiannya di Poskotis TMMD Reguler ke 106 di Balai Desa Cilibang, Tim Wasev mengecek administrasi dan dokumentasi semua sasaran TMMD di posko kegiatan TMMD Di balai Desa Cilibang.

“Semuanya sudah baik kegiatan dalam kegiatan sasaran TMMD ini, termasuk administrasi dan semua dokumentasi dari satgas TMMD sudah sangat cukup baik, saya sangat memberikan apresiasi besar pada satgas yang melakukan kegiatan TMMD ini,” ucap Ketua Tim Wasev Itdam Kolonel Inf Prianto saat melihat dokumentasi kegiatan TMMD di Posko TMMD Balai Desa Cilibang, Pada Hari Rabu Pagi Pukul 09.00 WIB, (23/10/2019).

Selanjutnya Tim Wasev Itdam yang didamping wadan satgas Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, langsung meninjau ke beberapa sasaran fisik TMMD diantaranya sasaran Pembangunan jalan Makadam dan pengaspalan, leneng, serta sasaran RTLH serta Destinasi Wisata Krama Cenil, program unggulan dari Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES