Selasa, 19 November 2019
Ketahanan Informasi

Katim Wasev Berjalan Bersama Wadan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Cek Hasil TMMD

Katim Wasev Berjalan Bersama Wadan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Cek Hasil TMMD Katim Wasev Berjalan Bersama Wadan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Cek Hasil TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:11

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah mendekati finish dalam pengerjaannya ini, serta mendapatkan apresiasi dari warga Cilibang, Katim Wasev Itdam Kodam IV Diponegoro bersama Kasdim 0703 Kodim Cilacap, hari ini, Rabu (23/10/19) mulai mengecek lokasi, sampai sejauh mana pengerjaan TMMD yang dilakukan oleh satgas bersama warga.

Dengan berjalan secara bersamaan, Katim Wasev dan Kasdim menuju tempat lokasi pengerjaan. Bahkan di sepanjang jalan pengerjaan tersebut sudah terlihat warga sambil memberikan ucapan terimakasih kepada TNI karena telah mewujudkan impian mereka memiliki jalan baru serta destinasi wisata pemancingan di Kramacenil.

“Hari ini kita lakukan pengecekan sampai sejauh mana pengerjaan ini dilakukan. Ternyata para Satgas TMMD dan warga dengan antusias yang tinggi bisa untuk menyelesaikan pengerjaan TMMD ini dengan baik dan bagus,” kata Kasdim, Ahmad Rofik Alfian, Rabu (23/10/19).

Sementara itu, Katim Wasev Kolonel Inf Prianto memberikan apresiasi kepada para Satgas dan warga karena mereka dengan baik dan cekatan dapat menyelesaikan pekerjaan TMMD.

“Saya sangat bangga dengan kinerja dan hasil Satgas dengan warga ini dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Saya berharap antara TNI dengan warga selalu memupuk tali persaudaraan,” pungkas Kolonel Inf Prianto. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration