Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tim Wasev : “Kalian Satgas TMMD yang Hebat”

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:51 | 34.78k
Tim Wasev : “Kalian Satgas TMMD yang Hebat” (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tim Wasev : “Kalian Satgas TMMD yang Hebat” (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kedatangan Letkol Inf Sutrisno bersama rombongan, Rabu (23/10/19) di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap dalam rangka pengecekan secara langsung  sampai sejauh mana pengerjaan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas dengan warga, mendapat antusias warga. Pasalnya, warga Desa Cilibang ini juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD.

Dalam pengecekan lokasi penggarapan TMMD ini, LetKol Inf Sutrisno tetap berpesan kepada para Satgas dan warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjalin tali persaudaraan antara TNI dengan warga.

“Kalian, para Satgas harus selalu menjunjung tinggi nama baik kesatuan kalian, tetap tunjukkan kalau TNI ini menyatu dengan rakyat. Jangan sampai kita membuat luka hati rakyat,” himbaunya LetKol Inf Sutrisno kepada Satgas.

Lebih lanjut, LetKol Inf Sutrisno juga memberian apresiasi kepada para TNI yang tergabung menjadi Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Saat bersama dengan anggota TNI dan warga ini, LetKol Inf Sutrisno, bahkan sempat berkata, “Kalian Satgas TMMD yang Hebat.” (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES