Ketahanan Informasi

Tim Wasev : “Kalian Satgas TMMD yang Hebat”

Tim Wasev : “Kalian Satgas TMMD yang Hebat” Tim Wasev : “Kalian Satgas TMMD yang Hebat” (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:51

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kedatangan Letkol Inf Sutrisno bersama rombongan, Rabu (23/10/19) di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap dalam rangka pengecekan secara langsung  sampai sejauh mana pengerjaan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas dengan warga, mendapat antusias warga. Pasalnya, warga Desa Cilibang ini juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD.

Dalam pengecekan lokasi penggarapan TMMD ini, LetKol Inf Sutrisno tetap berpesan kepada para Satgas dan warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjalin tali persaudaraan antara TNI dengan warga.

“Kalian, para Satgas harus selalu menjunjung tinggi nama baik kesatuan kalian, tetap tunjukkan kalau TNI ini menyatu dengan rakyat. Jangan sampai kita membuat luka hati rakyat,” himbaunya LetKol Inf Sutrisno kepada Satgas.

Lebih lanjut, LetKol Inf Sutrisno juga memberian apresiasi kepada para TNI yang tergabung menjadi Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Saat bersama dengan anggota TNI dan warga ini, LetKol Inf Sutrisno, bahkan sempat berkata, “Kalian Satgas TMMD yang Hebat.” (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration