Jum'at, 15 November 2019
Ketahanan Informasi

Ini Penjelasan Letkol Inf Sutrisno di Sasaran Fisik TMMD

Ini Penjelasan Letkol Inf Sutrisno di Sasaran Fisik TMMD Ini Penjelasan Letkol Inf Sutrisno di Sasaran Fisik TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:43

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kedatangan Letkol Inf Sutrisno bersama rombongan, Rabu (23/10/19) di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi sebagai tugas untuk mengecek secara langsung  sampai sejauh mana pengerjaan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas dengan warga.

“Ternyata pembangunan TMMD di Desa Cilibang ini sangat memuaskan. Disamping hasilnya bagus, juga dalam pengerjaannyapun lebih cepat dibandingkan dengan waktu yang diperkirakan,” kata Sutrisno.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Sutrisno, setelah mengecek leneng di Dusun Kaligintung, ia juga mengecek pengerjaan jalan yang sudah hampir sempurna karena hanya menyisakan 5 persen saja untuk diselesaikan.

Sementara itu, Sertu Risplianto menegaskan, untuk penyelesaian pembuatan Jalan Usaha Tani ini dalam TMMD 106 Kodim Cilacap ini akan dapat selesai 1 sampai dua hari kedepan, sehingga tidak akan khawatir lagi jika saat penutupan TMMD belum selesai, karena masih menyisakan 8 hari lagi. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration