Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Ketua Tim Wasev Itdam Menanam Bibit Durian Di Wisata Krama Cenil Desa Cilibang

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:20 | 31.96k
Ketua Tim Wasev Itdam Menanam Bibit Durian Di Wisata Krama Cenil Desa Cilibang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ketua Tim Wasev Itdam Menanam Bibit Durian Di Wisata Krama Cenil Desa Cilibang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP –  Kedatangan Tim Wasev Itdam Kolonel Inf Prianto dilokasi sasaran kegiatan TMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada hari Rabu (23/10/2019) pukul 08.00 WIB. Selain melakukan kunjungan, ketua Tim wasev juga menanam bibit pohon durian sebagai simbolis di lokasi Obyek Wisata Krama Cenil Desa Cilibang.

Tampak foto Ketua tim wasev Kolonel Inf Prianto yang sedang melakukan penanaman bibit pohon durian dilokasi wisata krama cenil, dengan didampingi Kasdim Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian beserta Camat Jeruklegi dan Kepala Desa Cilibang.

“Kami sangat berharap penanaman bibit pohon durian ini dapat dirawat oleh masyarakat Desa Cilibang dengan baik, karena kedepannya hasil dari pohon durian ini akan dinikmati oleh warga masyarakat Desa Cilibang sendiri,” Harapnya.

Sementara itu, Kasdim 0703 Cilacap, Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, mengatakan, penanaman bibit pohon durian ini yang dilakukan oleh ketua Tim Wasev Itdam ini, dirinya sangat berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat tanaman ini dengan baik.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI pada masyarakat yang tercurah melalui program TMD 106 Kodim Cilacap, penanaman bibit ini juga sebagai wujud kecintaan TNI terhadap masyarakat Desa Cilibang,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES