Peristiwa - Daerah

Dalam Rangkaian HUT Ke-42, Pupuk Kaltim Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Dalam Rangkaian HUT Ke-42, Pupuk Kaltim Beri Bantuan ke Panti Asuhan Direktur Teknik dan Pengembangan Pupuk Kaltim, Satriyo Nugroho saat menyapa salah satu anak yatim di panti asuhan Al Haq. (Foto: Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:54

TIMESINDONESIA, BONTANG – Manajemen Pupuk Kaltim menyambangi panti asuhan di daerah Bufferzone Pupuk Kaltim dengan memberikan bantuan uang tunai, Rabu (23/10/2019) sore.

Kedatangan manajemen Pupuk Kaltim tersebut bermaksud memberikan bantuan berupa santunan dan biaya pendidikan kepada anak yatim yang berada di dua Panti Asuhan di Kota Bontang.

Dua panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Nurul Hidayah Kelurahan Loktuan dan Panti Asuhan Al Haq Kelurahan Belimbing.

Mendatangi panti asuhan pertama yakni Panti Asuhan Al-Haq yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat tersebut, direksi dan manajemen Pupuk Kaltim disambut oleh belasan anak yatim serta pengurus panti asuhan.

Pupuk-Kaltim-b.jpg

Direktur Teknik dan Pengembangan, Satriyo Nugroho yang hadir dalam penyerahan bantuan dalam rangka HUT ke-42 perusahaan Pupuk kelas dunia tersebut menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan bantuan yang terkumpul dari perusahaan beserta karyawan Pupuk Kaltim sendiri.

"Pupuk Kaltim masih bisa diberi kelancaran dalam melaksanakan operasional pabrik, roda bisnisnya dan juga Pupuk Kaltim semakin baik hingga menjadi word class company, tentunya berkat doa dari seluruh pengurus panti asuhan," ujarnya.

Pria berkacamata ini juga berharap doa dan dukungan agar seluruh keluarga besar jajaran Direksi Pupuk Kaltim dan karyawannya diberi kelancaran rezeki.

Pupuk-Kaltim-c.jpg

"Mohon dukungan doa dari panti asuhan untuk seluruh jajaran direksi, komisaris Pupuk Kaltim dan seluruh karyawan Pupuk Kaltim dalam menjalankan amanah negara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses," harapnya.

Sementara itu pengurus panti asuhan Al Haq, Andi Tawakkal menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dia berharap operasional Pupuk Kaltim akan terus berjalan lancar. "Terima kasih atas bantuannnya, Insya Allah kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Pupuk Kaltim," ucap Andi Tawakkal.

Usai seremonial, bantuan sebesar 25 juta dari Pupuk Kaltim diserahkan oleh Direktur Tekbang, Satriyo Nugroho. Kemudian rombongan bergeser menuju panti asuhan Nurul Hidayah yang berlokasi di Jalan Kapal Selam, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara.

Pupuk-Kaltim-d.jpg

Di panti asuhan ini Satriyo memberikan bantuan lebih besar dari lokasi pertama yakni Rp 35 juta beserta biaya pendidikan ke anak yatim binaan panti asuhan tersebut.

Hadir dalam penyerahan bantuan panti asuhan tersebut, GM umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid; Manager Kamtib, Sunardi; Manager Humas, Wahyudi dan Perwakilan Dept CSR, Agus Hermanto, GM Teknologi, Heri Subagyo.(*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration