Politik

Daftar Cabup Malang via NasDem, Dirut PD Jasa Yasa Janji Berdayakan Kaum Milenial

Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:16 | 107.23k
Ahmad Faiz Wildan saat mendaftarkan diri sebagai Cabup Malang di NasDem. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Ahmad Faiz Wildan saat mendaftarkan diri sebagai Cabup Malang di NasDem. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDirut PD Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup Malang) melalui Partai NasDem, Rabu, (23/10/2019) malam.

Saat mendaftarkan diri, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Malang ini berjanji akan memberikan peluang besar terhadap pemberdayaan kaum milenial.

"Potensi pemuda bisa diwadahi melalui Partai NasDem ini. Apalagi partai ini juga memberikan peluang bagi kaum milenial maupun pemuda," ujar Wildan kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, meski nantinya mayoritas pesaingnya pada Pilkada Kabupaten Malang merupakan para senior, tidak gentar. Namun, Gus Wildan menegaskan tanpa mengurangi rasa hormat kepada para senior.

"Ini saatnya bagi kita untuk melaju ke peradaban yang menjadi lebih baik. Usia bukan menjadi soal. Yang penting bakti kita untuk Kabupaten Malang," bebernya.

Menurutnya, dia sangat taqdim kepada para senior, meski bersaing pada Pilkada Kabupaten Malang. "Tentunya rasa hormat kepada para senior tidak boleh dilupakan," imbuhnya.

Disinggung mengenai visi misi, Gus Wildan sudah mempersiapkannya. "Tentunya untuk visi misi belum bisa saya sampaikan sekarang. Yang jelas sudah dipersiapkan," tuturnya.

Sedangkan untuk dukungan, Gus Wildan mengaku telah mengantongi beberapa dukungan dari beberapa kalangan.

Sebagai informasi, selain Dirut PD Jasa Yasa, Gus Wildan yang berjanji memberdayakan kaum milenial, sudah ada empat orang pendaftar lain Cabup Malang melalui NasDem(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES