Peristiwa Daerah

Perumus Madep Manteb Manetep Urung Mendaftarkan Diri Sebagai Cabup Malang

Rabu, 23 Oktober 2019 - 20:14 | 129.01k
Perumus Madep Manteb Manetep M Iksan. (Foto : istimewa)
Perumus Madep Manteb Manetep M Iksan. (Foto : istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perumus slogan Madep Manteb Manetep, M Iksan, mengurungkan niatnya untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup Malang) melalui NasDem.

Hal ini disampaikan M Iksan melalui rilis yang dikirimkan kepada TIMES Indonesia, Rabu, (23/10/2019). Rilis itu juga disampaikan kepada Panitia Pendaftaran Penjaringan NasDem.

"Saya tidak melanjutkan untuk mendaftarkan diri, karena berbagai hal," kata Iksan. Dia menjelaskan beberapa hal yang membuatnya mengurungkan diri mendaftarkan sebagai Cabup Malang.

Lantaran dirinya harus fokus kepada keluarga dan fokus terhadap profesi menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan saya sebagai praktisi pemberdayaan masyarakat.

"Hal tersebut merupakan hasil konsultasi dan koordinasi dengan manajemen di mana tempat saya bekerja saat ini. Selain itu, juga atas pertimbangan dari keluarga," ungkapnya.

Selanjutnya, dia mungkin secara pribadi akan mendukung calon yang mendapatkan rekomendasi dari partai apapun termasuk partai Nasdem.

"Dengan catatan, calon tersebut memang memiliki kapasitas dan kredibilitas yang unggul untuk membangun Kabupaten Malang lebih baik sebagai bentuk tanggung jawab pribadi maupun sebagai bentuk partisipasi warga dalam berdemokrasi yang lebih berkualitas," urainya.

Perumus Madep Manteb Manetep ini berharap Partai Nasdem dapat melaksanakan tugas penjaringan Cabup Malang dengan profesional sehingga akan mendapatkan calon pemimpin yang diharapkan oleh mayoritas masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES