Gaya Hidup

Bingung Habiskan Malam Tahun Baru, Yuk Segera Reservasi ke Patra Semarang Hotel & Convention

Rabu, 23 Oktober 2019 - 21:16 | 294.57k
Patra Semarang Hotel & Convention menawarkan pengalaman spesial untuk para tamu yang ingin menyambut dan memeriahkan gempita pergantian tahun 2020.(Foto: Patra Semarang Hotel)
Patra Semarang Hotel & Convention menawarkan pengalaman spesial untuk para tamu yang ingin menyambut dan memeriahkan gempita pergantian tahun 2020.(Foto: Patra Semarang Hotel)

TIMESINDONESIA, SEMARANGPatra Semarang Hotel & Convention menawarkan pengalaman spesial untuk para tamu yang ingin menyambut dan memeriahkan gempita malam tahun baru tahun 2020. Sebuah pesta dengan tema Sparkling 20 pada tanggal 31 Desember 2019, akan digelar di salah satu Ballroom andalan yaitu Grand Rama Shinta dari jam 21.00 WIB sampai dengan counting down.

Sales and Marketing Manager Patra Semarang Hotel and Convention, Roni menyampaikan bahwa ada berbagai hiburan yang telah disiapkan untuk mengisi dan memeriahkan pesta tersebut diantaranya; DJ Nayla, Soul Groove Band, Emerald Dancer.

Patra-Semarang-Hotel-2.jpg

Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan juggling show yang akan dibawakan oleh bartender hotel dan juga puluhan doorprize akan dibagi sepanjang acara dan di penghujung acara akan ada pesta kembang api.

Selain penampilan dari para talent, hotel juga akan menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang dapat dibeli untuk pengunjung dengan harga yang sangat terjangkau. Khusus untuk bulan Oktober ini ada promo presale ticket dengan harga Rp 85.000,- nett sudah termasuk soft drink.

"Jumlah tiket yang disediakan untuk masa presale inipun sangat terbatas yaitu 150 buah. Dengan hanya membayar harga tersebut diatas, tamu dapat menikmati malam pergantian tahun di hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Perbukitan Candi Baru. Selain itu tamu juga akan dimanjakan dengan ekositiknya pemandangan Kota Semarang di malam hari," kata Roni.

Roni mengungkapkan presale program ini sengaja kami launching di pertengahan bulan Oktober ini, agar customer yang sudah merencanakan kemana akan menghabiskan waktu dalam menjelang pergantian tahun baru nanti.

Bagi Anda yang berminat menikmati malam tahun baru bersama Patra Semarang Hotel & Convention, bersama dengan kekasih, keluarga, dan sahabat, bisa segera melakukan reservasi dan melalui 024 8414141 atau kontak langsung ke nomor 081 914 498 800, email [email protected] serta melalui social media di IG @patra.semarang dan Laman Facebook di Patra Semarang Hotel & Convention. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES