Pendidikan

Santysastra Public Speaking Buka Kelas Baru Awal November 2019

Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:34 | 68.02k
Santysastra Public Speaking Buka Kelas Baru Awal November 2019. (Foto: Santysastra Public Speaking)
Santysastra Public Speaking Buka Kelas Baru Awal November 2019. (Foto: Santysastra Public Speaking)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Public Speaking atau kemampuan berbicara di depan umum salah satu soft skill yang mampu menunjang karir seseorang. Kemampuan in bisa dipelajari dengan mengikuti seminar ataupun kelas khusus, salah satunya di Santysastra Public Speaking.

Kelas Public Speaking for Profesional ini dibuka mulai1-3 November 2019, di Santysastra Public Speaking, Jalan Gatot Subroto VI/27, Kota Denpasar, Bali. Kelas ini nantinya akan memberikan kemampuan para pesertanya untuk mengusai materi pengembangan kepribadian, pemahami kelemahan dan kelebihan diri, merubah mindset positif, etika dan etiket.

Santysastra-Public-Speaking-b.jpg

Ada juga materi tentang peningkatan keseimbangan otak kanan dan otak kiri, komunikasi verbal, siaran radioan, hingga membaca sambutan dan pidato di khalayak umum.  Untuk dapat mengikuti kelas ini, cukup berinvestasi sebesar Rp 3 juta.

Materi ini nantinya akan langsung disampaikan oleh Praktisi Public Speaker Putu Suprapti Santy Sastra, dengan 30 persen teori dan 70 persen praktik secara langsung.

Santysastra-Public-Speaking-c.jpg

Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan Santysastra Public Speaking, bisa langsung datang, atau reservasi kelas hypnosis ini di nomor telepon 0361 426782, 081 138 0675, atau mengakses website www.santysasatrapublicspeaking.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES