Jum'at, 15 November 2019
Politik

Tujuh Tokoh Berebut Rekomendasi NasDem Lamongan untuk Maju di Pilkada 2020

Tujuh Tokoh Berebut Rekomendasi NasDem Lamongan untuk Maju di Pilkada 2020 Yuhronur Efendi (putih) menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Lamongan kepada Ketua DPD NasDem Lamongan, Kaharudin, Rabu (23/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:48

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Proses penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lamongan yang diselenggarakan DPD Partai NasDem Lamongan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2020) telah ditutup hari ini, Rabu (23/10/2019).

Tujuh tokoh telah menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DPD NasDem Lamongan yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan.

Ketujuh tokoh tersebut diantaranya adalah Ketua Nasdem Lamongan, H Kaharuddin, mantan anggota DPRD Jatim Suhandoyo, tokoh jagung Lamongan H Sholahuddin, ketua DPC PDIP Lamongan Sa'im, mantan Ketua PCNU Lamongan Bi'in Abdussalam, wakil bupati Lamongan saat ini, Kartika Hidayati dan Sekretaris Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi.

"Total ada 7 orang, semuanya mendaftar di Bupati," kata Ketua DPD NasDem Lamongan, Kaharudin.

Setelah formulir dari ketujuh kandidat terkumpul, kata Kahar, selanjutnya tanggal 24 Oktober sampai 1 Novemver akan dilakukan pleno bersama DPW NasDem untuk memutuskan nama Bacabup

"Untuk DPD Partai NasDem Lamongan plenonya itu tanggal 29 Oktober 2019. Dari 7 kandidat itu nanti kita kirim 3 ke DPP Partai NasDem," ujar Kaharudin, yang juga mengatakan tahap fit and proper tes kandidat Bacabup untuk Pilkada 2020 akan serahkan di DPW partai NasDem. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration