Politik

Ketua Praksi Gerindra: Saya Dukung Penuh Prabowo sebaga Menteri Pertahanan

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:24 | 87.48k
Rida’i ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Rida’i ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Ketua praksi Partai Gerakan Indonesia Raya atau (Partai Gerindra) mendukung penuh terhadap penunjukan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan 2019-2024.

Presiden Joko Widodo menunjuk Prabowo sebagai Menteri Pertahanan diumumkan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Sementara pengumuman dilakukan tiga hari setelah Jokowi dilantik sebagai presiden di Gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019).

Rida’i, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pamekasan menyatakan, bahwa Bapak Prabowo di Rapimnas Gerindra mengatakan, kalau diminta untuk membantu pemerintah dirinya siap. 

"Jadi saya mendukung penuh terhadap Prabowo Subianto yang ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan," ungkap Rida’i.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa pihaknya tidak ada rasa kecewa Prabowo ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan. "Jadi Gerinda tidak kecewa dengan diangkatnya Prabowo sebagai menteri. Apapun yang menjadi keputusan Prabowo saya dukung," imbuhnya.

Legislator dari partai yang berlambang kepala Burung Garuda itu berharap, kepada Prabowo Subianto dapat mengemban amanah sebagai Menteri Pertahanan. Serta cita-cita bapak Prabowo dari awal demi keutuhan bangsa. "Bapak tidak dihianati oleh siapapun baik dari rakyat maupun dari partai koalisi," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES