Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Persiapan Pasang Daun Pintu dan Daun Jendela oleh Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:37 | 55.50k
Persiapan Pasang Daun Pintu dan Daun Jendela oleh Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Persiapan Pasang Daun Pintu dan Daun Jendela oleh Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGTMMD Kodim Malang-Batu terus mengebut bedah rumah Siyono, warga tidak mampu di Desa Kedungsalam, Kecamatan Doomulyo, Kabupaten Malang. Nampak daun pintu rumah pak Siyono sudah siap di pasang, penampakan rumah tersebut nantinya akan semakin nyaman dipandang, sebab rumah tersebut telah layak untuk dihuni Pak Siyono beserta keluarganya, Rabu (23/10/19).

Sebelum dibedah oleh Satgas TMMD, Pak Siyono tinggal digubuk reyot yang nyaris roboh. Kerusakan pada rumah berbahan bambu itu terjadi di sana sini, juga atap rumah bocor, bahkan dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu pun rusak lapuk di makan usia, Namun kini, Pak Siyono, sebentar lagi akan memiliki rumah yang kokoh dan permanen. Selain itu, ia juga telah memiliki sumur, dapur dan kamar mandi sendiri.

Dansatgas TMMD Kodim Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad dalam kunjungannya ke lokasi, kemarin, menyatakan kebahagiaannya saat menyaksikan rumah itu hampir selesai. "Kebahagiaan Pak Siyono kebahagiaan kami juga, semoga kesejahteraan Pak Siyono juga semakin meningkat setelah ia memiliki rumah layak huni ini," kata Dandim 0818 itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES