Selasa, 12 November 2019
Ketahanan Informasi

Ungkapan Kegembiraan Ismanto, Kini Memiliki Jamban berkat TMMD Kodim Malang-Batu

Ungkapan Kegembiraan Ismanto, Kini Memiliki Jamban berkat TMMD Kodim Malang-Batu Jambanku jadi bagus, Terimakasih pak Tentara. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:25

TIMESINDONESIA, MALANG – Peningkatan kualitas kebersihan dan kesehatan sanitasi rumah tangga khususnya jamban, menjadi salah satu sasaran pada Program TMMD Kodim Malang-Batu di desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang, Rabu (23/10/2019).

Program jambanisasi di desa Kedungsalam terdapat 20 titik target perbaikan jamban warga. Salah satu jamban warga yang diperbaiki adalah jamban milik bapak Ismanto, warga dusun Krajan, desa Kedungsalam. Memasuki hari ke 22 program TMMD Reg ke 106 pada bidang jambanisasi sudah mencapai proses penyelesaian akhir dengan memasang keramik lantai.

Ismanto sebagai warga masyarakat yang menjadi target program jambanisasi merasa sangat senang karena jamban di rumahnya menjadi bagus, bersih dan sehat.

“Jamban saya jadi bagus, bersih dan sehat, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Malang-Batu yang telah dengan sukarela membantu memperbaiki kondisi jamban di rumah kami dan saudara – saudara kami lainnya,” ucap Ismanto. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration